Ciri Ciri Pria Selingkuh

Advertisement

Ciri Ciri Pria Selingkuh

Banyak pria yang jatuh cinta lagi waktu telah berpacaran. Yang jadi persoalan, mereka tak segera mengambil keputusan jalinan yang tengah terjalin, mereka umumnya selingkuh terlebih dulu untuk mengambil keputusan apakah dia bakal menambatkan hati pada wanita baru atau terus meneruskan hubungan dengan pacarnya yang saat ini. 
Ciri Ciri Pria Selingkuh
Ciri Ciri Pria Selingkuh 

Menjengkelkan , maka Anda mesti tahu Ciri Ciri Pria Selingkuh 

1. Dia kerap mengambil keputusan telephone Anda lalu membuat cerita bahwasanya tanda tengah buruk, tengah ramai, tengah.. apa pun yang bikin telephone dari Anda seakan tak utama serta berulang-kali dikerjakan terakhir ini. 

2. Dia mulai menjauh dari Anda serta berikan argumen yang sekiranya dapat Anda terima, umpamanya mengantar nenek ke rumah saudara, melakukan perbaikan motor adiknya, menemani ibunya belanja dsb. Barangkali dia anak baik, namun bila dia benar-benar kerap hindari Anda dengan argumen ini, baiknya hati-hati. 

3. Dia tak akan menggandeng tangan Anda waktu jalur berdua atau mengatakan kalimat mesra. 

4. Dia mulai tertarik dengan beberapa hal baru yang pada mulanya tak dia sukai. Umpamanya mulai ikuti perubahan artis-artis Jepang atau Korea, mulai sukai nonton film romantis, mulai centil serta lebih keren.. well,  bila itu seluruh bukan hanya hoby Anda, mungkin saja itu yaitu hoby seorang yang tengah dia sukai. 

5. Dia mulai kerap menyalahkan Anda atau mencari-cari kekeliruan Anda. Hingga dia mempunyai argumen  untuk bertengkar dengan Anda tiada bikin dianya tampak 'jelek'. 

6. Tiba-tiba Anda temukan nota pembayaran di suatu restoran yg tidak sempat Anda kunjungi dengannya. Plus.. menu yang dibayarkan yaitu menu untuk dua orang. 

7. Dia mulai malas bercakap dengan Anda. Jikalau bercakap, dia terlihat jemu serta tak tertarik dengan apa  yang Anda bicarakan. 

8. Dia mulai melindungi tampilan, rambutnya lebih rapi, lebih wangi, juga dia mulai mencemaskan perutnya yang berlemak serta turut kelas gym atau mulai rajin berolahraga. Hmm.. ada apa ya? Ingin mulai pola hidup sehat atau dia mau jaga tampilan di depan wanita lain? 

9. Dia mulai menjauh dari kehidupan dunia maya. Bila dahulu dia sekali-kali tetap berikan like pada tulisan photo teranyar Anda atau mention beberapa hal lucu di Twitter, saat ini tak sempat sekalipun, walau sebenarnya dia tetap aktif di media sosial, atau barangkali dia bikin account baru? 

10. Terakhir ini dia kerap mengeluhkan bahwasanya Anda tak berikan kebebasan dalam jalinan. Walau sebenarnya bila diingat-ingat, Anda tak overprotective serta kerap membiarkannya jalur sendiri dengan rekan-temannya. 

11. Dia tak akan tertawa berbarengan Anda. Dia seringkali tunjukkan muka serius serta telah tak akan tertawa mengasyikkan berbarengan Anda. Memanglah sih.. terkadang pria juga alami bad mood serta membuatnya malas tertawa, namun bila dia senantiasa 'menekuk' muka waktu berbarengan Anda, itu yaitu hal yang disengaja. 

12. Waktu bicara berdua, dia mulai tak lakukan kontak mata. Dia lebih tertarik dengan beberapa hal lain serta mengalihkan matanya dari Anda. Ini yaitu sinyal bahwasanya pria tengah menyembunyikan suatu hal serta tidak mau Anda 'membaca' kebohongan di matanya. 

13. Dia mulai melupakan apa yang Anda katakan. Walau sebenarnya dahulu.. dia senantiasa dengarkan apa yang Anda katakan. 

14. Dia tak akan mengajak Anda jalur berdua, umpamanya makan berdua, nonton, sebatas jalan-jalan juga tak mengajak Anda ke pernikahan sahabatnya.
Advertisement
Ciri Ciri Pria Selingkuh | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar